Tips Cantik Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu

Sponsor

Model rambut pendek sebahu mulai ngetrend di Indonesia setelah banyaknya film-film Korea yang ditayangkan di televisi. Dalam film Korea tersebut banyak sekali artis wanita cantik dengan berbagai model rambut yang sangat menarik dan salah satunyanya adalah model rambut pendek sebahu. Dengan model rambut ini tentu saja akan terlihat lebih cantik dan imut seperti artis-artis cantik pada film-film Korea.

Model rambut terbaru tersembut saat ini menjadi trend dan banyak digunakan oleh para remaja wanita di Indonesia. Dengan rambut pendek sebahu tentunya akan menjadikan para wanita terlihat lebih anggun dan cantik. Tetapi tidak ada salahnya apabila menambahkan variasi pada rambut pendek tersebut tentunya agar terlihat lebih cantik dan manis.

Rambut Pendek Sebahu

Variasi rambut pendek salah satunya adalah dengan cara di ikat. Tata cara mengikat rambut pendek sebahu ini tentunya tidaklah sembarangan, karena apabila kita melakukannya dengan sembarangan akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Bagi yang baru memulai menggunakan tipe rambut pendek sebahu tentunya akan sedikit kebingunan dalam merawat atau membentunya untuk menjadikan lebih manis. Berikut, terdapat tips cara mengikat rambut yang bisa diaplikasikan dengan rambut pendek kita. Silakan perhatikan langkah-langkahnya pada gambar di bawah.

Tips Cantik Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu

Tips Cantik Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu

Cara Mengikat Rambut

Model Rambut Pendek ala Korea

Model Rambut Pendek Korea

Demikian tutorial cara mengikat rambut pendek yang simpel tetapi bisa menjadikan kita terlihat lebih cantik dan menawan. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadikan inspirasi bagi para wanita untuk tetap selalu cantik.

Sponsor

Kontak · Privasi · Tentang
© 2014 Kepo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.